Pernikahan 101: Haruskah Anda Menyewa Limusin?

Posted by Distributor Alkes Gorontalo on Rabu, 18 Juli 2018

Jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang luar biasa sebaiknya anda baca penghasilan residual paling luar biasa untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan yang luar biasa semua ada disana lengkap.

Pernikahan adalah upacara yang merayakan awal perkawinan atau persatuan sipil, dan dianggap sebagai salah satu peristiwa paling penting dalam hidup, serta kesempatan sempurna untuk melakukan upacara tradisional dan merayakannya bersama teman dan keluarga. Biaya untuk menciptakan pernikahan yang sempurna dapat bervariasi, beberapa mungkin ingin tetap berpegang pada jenis pernikahan gereja tradisional, dan yang lain mungkin pergi untuk hal-hal yang unik atau suka bertualang seperti menikah di roller coaster atau balon, bungee jumping setelah mengikat simpul, atau berkeliling kota dengan limusin pernikahan, penuh dengan tanda-tanda "baru menikah", balon dan confetti.

Menyiapkan segalanya untuk pernikahan Anda bisa menjadi episode yang sangat menegangkan, tetapi rahasia untuk membuatnya sukses adalah perencanaan profesional; ada banyak tips dan artikel tentang memastikan pernikahan itu sendiri sukses, tetapi ada juga yang lain yang didedikasikan untuk pesta pernikahan.

Sebagai permulaan, biaya rata-rata pernikahan di Amerika Serikat, pada 2007, adalah $ 28.000. Ini adalah dua kali lipat biaya untuk menikah pada tahun 1990. Industri pernikahan saat ini mencatatkan rata-rata $ 161 miliar dolar per tahun, menurut Rebecca Mead, penulis "One Perfect Day. Kebanyakan tidak akan keberatan menghabiskan apa yang mereka anggap" -di-seumur hidup "kesempatan bagaimanapun, sehingga mendapatkan layanan dari perusahaan limusin pasti harus menambah keanggunan lebih ke pernikahan, terlepas dari biaya tambahan.

Sebagian besar pasangan akan setuju bahwa tiba di upacara pernikahan Anda dalam kemewahan dan kenyamanan adalah puncak dalam agenda. Tiba di sana dengan limusin yang tepat dan bergaya harus melakukan trik, karena kebanyakan limusin yang ditawarkan untuk dipekerjakan secara cermat dipelihara dengan bar gratis dan sopir yang ramah. Rata-rata, layanan limusin pernikahan biasanya biayanya sekitar $ 120 / jam, dan beberapa menawarkan promo jam ekstra.

Layanan limusin dapat bervariasi tergantung tingkat harganya. Layanan limusin pernikahan yang paling sederhana dan mendasar akan mencakup limousine, driver dan minuman. Ketika datang ke pengemudi, pastikan bahwa perusahaan rental menyediakan driver berseragam untuk pernikahan. Hal terakhir adalah bahwa seseorang menginginkan seorang sopir untuk mengenakan celana panjang santai dan kaos oblong.

Memeriksa penampilan limo juga penting. Pasangan harus memastikan bahwa layanan termasuk, jika ya, tambahan penting seperti, tanda "Hanya Menikah", balon, dasi kupu-kupu, karpet pernikahan kerajaan merah, dekorasi interior, bunga, sampanye, tanduk udara maret pernikahan, yang mana penyedia layanan mungkin biaya sebagai penyesuaian ekstra.

Tiba di limusin yang indah pasti menambah kilau sentuhan akhir untuk pernikahan yang sempurna. Memilih perusahaan limusin yang profesional dan berpengalaman sangat penting. Pasangan pasti disarankan untuk memesan limusin pilihan mereka terlebih dahulu. Kecuali orang sudah mengenal perusahaan limosin dan kendaraannya, luangkan waktu untuk memeriksa opsi yang tersedia dan memeriksa secara fisik kendaraan. Konfirmasikan kode berpakaian untuk supir, karena Anda lebih memilih supir profesional yang terlatih.

Limusin umumnya dinilai sebagai 6, 8, atau 10 jenis penumpang, jadi pastikan untuk meminta tahun dan membuat limusin. Juga, pertimbangkan ukuran pesta Anda dan gaun saat menyewa limusin Anda. Sebagian besar perusahaan memiliki minimum tiga jam, dan biaya sewa umumnya berkisar dari $ 45,00 hingga $ 65,00 per jam, dan beberapa menyarankan satu persen dari 20% untuk sopir.

Blog, Updated at: 21.51

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.