Cara Mendapatkan Buku Anda diulas di Majalah

Posted by Distributor Alkes Gorontalo on Selasa, 17 September 2019

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda.  Dalam salah satu pekerjaan majalah saya sebelumnya, kantor saya berada di sebelah editor buku. Dia akan mendapatkan kotak dan kotak buku setiap hari. Ada ruang terpisah yang didedikasikan untuk menyimpan buku-buku ini, tetapi itu masih tidak membuat mereka menumpuk di kantornya. Setiap kali dia kembali dari liburan, dia praktis harus menggunakan buldoser untuk membuka pintunya!

Anda melihat masalahnya, bukan? Bagaimana Anda membuat buku Anda diperhatikan, apalagi ditinjau, ketika itu hanya satu di antara tumpukan buku di kantor editor? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memetakan strategi kemenangan.

1. Tentukan majalah mana yang terbaik untuk mencapai target pasar Anda.

Saat Anda berencana untuk memasarkan buku Anda, tentukan siapa pembaca ideal Anda terlebih dahulu. Apakah pria profesional perkotaan berusia 35 tahun? Apakah itu ibu yang tinggal di rumah yang tinggal di Midwest? Apakah lulusan perguruan tinggi wanita yang kebetulan juga penggemar olahraga? Setelah Anda memutuskan siapa yang Anda targetkan, tanyakan pada diri sendiri: Majalah apa yang dibaca pembaca ideal saya? Itu akan menjadi majalah yang akan Anda fokuskan. Dengan begitu, Anda tidak akan membuang waktu dan uang untuk mengejar lusinan majalah yang, bahkan jika mereka memang mengulas buku Anda, tidak akan memberi Anda banyak hal dalam hal mendapatkan pembaca. Dengan novel saya, kami fokus pada majalah dengan audiens wanita besar. Idealnya Anda harus melakukan ini beberapa bulan sebelum buku Anda keluar karena tujuannya di sini adalah untuk menulis cerita untuk majalah atau diwawancarai di majalah, dan memiliki artikel muncul sebelum atau hanya ketika buku Anda diterbitkan.

2. Cari tahu apa yang dibutuhkan editor.

Ketika Anda telah memilih majalah, belilah dan bacalah. Apakah mereka memiliki gaya penulisan tertentu? Artikel macam apa yang muncul di majalah berulang kali? Jika Anda bisa, tulis, email atau hubungi editor fitur dan cari tahu jenis cerita apa yang dicari majalah. Anda akan lebih sukses jika Anda dapat mengisi lubang editorial yang sudah dikerjakan majalah.

3. Biarkan editor tahu apa yang Anda tawarkan.

Mulai mengirim surat permintaan untuk mendapatkan tugas artikel. Jika Anda memiliki keahlian khusus, Anda dapat memberi tahu seorang editor bahwa Anda siap untuk wawancara jika mereka membutuhkan seorang ahli dalam bidang tertentu. Seringkali seorang editor akan memberikan cerita kepada seorang penulis dan memberi mereka beberapa orang yang diwawancarai untuk membantu mereka memulai. Saya menghubungi editor di Essence setahun sebelum buku saya keluar untuk memberi tahu mereka bahwa saya bekerja sebagai pelatih pribadi dan karier. Dalam beberapa minggu saya mulai mendapat telepon dari wartawan untuk mewawancarai saya karena bekerja cerita ibu untuk Essence.

4. Sebutkan buku Anda atau sebutkan itu.

Ketika artikel Anda diterbitkan, pastikan Anda mendapatkan uraian miring kecil di bagian akhir yang mengatakan bahwa Anda adalah "seorang penulis yang buku berikutnya, The Best Book in the World, akan diterbitkan bulan ini oleh Big Press, Inc." Anda mendapatkan idenya. Jika Anda diwawancarai untuk sebuah artikel, kemungkinan mereka tidak akan memiliki ruang untuk menyebutkan buku Anda, tetapi Anda tetap harus memberi tahu reporter tentang hal itu. Anda bahkan dapat meminta mereka untuk menuliskannya di catatan mereka. Ketika cerita itu dibahas dalam rapat, seseorang mungkin berkata, "Apakah Anda tahu dia juga menulis buku?" Ini membangun kesadaran.

5. Periksa dengan kontak Anda, tetapi jangan mengganggu mereka.

Setelah buku Anda dikirim untuk ditinjau, Anda dapat menelepon atau mengirim email untuk memastikan bahwa editor mendapatkan buku itu, tetapi biarkan begitu. Anda telah melakukan semua yang Anda bisa. Saya belum pernah bertemu editor buku di Essence, tetapi ketika saya mendengar bahwa dia mengetahui novel saya, saya benar-benar gila. Aku terus menyilangkan jari setelah itu. Anda dapat melihat ulasannya di sini. Satu catatan terakhir: Beberapa majalah dan surat kabar tidak mengulas buku yang diterbitkan sendiri. Cari tahu sebelumnya sehingga Anda dapat melakukan upaya Anda di tempat lain jika itu perlu.

Blog, Updated at: 02.17

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.