Pemasaran mesin telusur …… .Apakah Anda mencolok tali yang tepat?

Baca juga artikel saya yang lain tentang tekanan penjualan tersembunyi untuk anda yang ingin mencari informasi tentang tekanan penjualan semua ada disana informasi yang disajikan lengkap dan menarik disana.

“Pemasaran mesin telusur hanya mewakili 3% dari semua dana yang dibelanjakan, namun menghasilkan 70% dari semua prospek”. Judul yang menarik seperti ini di koran Anda atau di situs web cukup untuk memicu Anda bertindak. Sebagai pengusaha yang proaktif, Anda mungkin tidak perlu membuang waktu untuk bertanya tentang biro desain iklan atau perusahaan pemasaran web di halaman kuning lokal Anda atau di internet, bandingkan tarif dan pilih salah satu untuk menangani pemasaran internet Anda.

Namun, segera Anda mengetahui bahwa situs web Anda aktif dan berjalan, tetapi sejauh menyangkut bisnis, Anda tidak perlu menulis tentang rumah. Sekarang Anda mulai bertanya-tanya tentang apakah angka yang dikutip dalam laporan itu dimasak atau Anda melakukan kesalahan.
Jadi apa yang salah, dimana?

<b> Hanya satu dari 10 situs web yang melakukannya dengan benar </ b>

Penelitian yang terkait dengan pemasaran web mengungkapkan ada lebih dari 10 juta situs web yang sekitar 60% adalah komersial. Namun, kurang dari 10% dari ini mengikuti langkah-langkah yang tepat untuk membuat web bekerja untuk mereka.

Sebagai seorang wirausahawan, Anda dapat menarik dua kesimpulan penting dari statistik ini. Pertama, meskipun ada jutaan situs web, Anda perlu khawatir hanya tentang beberapa pesaing Anda.

Kedua, ketika sebagian besar pemasar web masih meraba-raba dalam kegelapan Anda memiliki peluang yang adil untuk mengukir ceruk untuk produk atau layanan Anda dengan mengambil langkah-langkah pemasaran web cerdas.

Rencana strategis untuk meluncurkan produk atau layanan Anda di web adalah tulang punggung upaya pemasaran web Anda. Untuk membuat situs web adalah tujuan langsung Anda dan Anda melakukannya tepat waktu. Tetapi kunci keberhasilannya terletak pada pertanyaan, bagaimana Anda melakukan itu dan apa selanjutnya? Jika Anda ingin tumbuh dan menggunakan internet untuk menghasilkan bisnis untuk Anda maka Anda perlu memanfaatkan potensi e-platform ini dengan cerdas.

<b> Kebutuhan untuk lalu lintas bertarget </ b>

Desain yang menarik, salinan yang tajam dan menarik, navigasi yang mudah, ilustrasi grafis yang terencana dengan baik dan yang paling penting menciptakan citra merek yang kuat adalah beberapa aspek terpenting yang berada di belakang pembuatan situs web yang sukses.

Tetapi tugas itu tidak berakhir di sini. Apa selanjutnya? Pikirkan mengapa orang siap membayar harga yang sangat tinggi untuk membeli ruang kantor atau berbelanja di area komersial yang sibuk. Aturan yang sama berlaku di sini. Anda harus memiliki lalu lintas di situs web Anda untuk membuatnya berfungsi. Sekarang ‘trafik’ lagi sedikit kabur kecuali saya menambahkan kata ‘target’ ke kata itu. Anda perlu 'trafik bertarget' di situs web Anda.

Pendapatan iklan internet melebihi $ 5,2 miliar untuk kuartal ketiga tahun 2007, mewakili peningkatan 25,3% dan peningkatan $ 1,1 miliar selama Q3 2006.

Angka-angka itu hanya menunjukkan bahwa pengiklan dan pemasar mulai menyadari web sebagai media iklan yang kuat. Jika web Anda tidak berfungsi untuk Anda maka Anda perlu mencari biro iklan interaktif yang menyediakan berbagai layanan pengembangan web lengkap dengan solusi pemasaran. Ini dapat membantu Anda untuk:
• Tingkatkan lalu lintas online
• Tingkatkan konversi
• Mendominasi pesaing Anda
• Biaya perolehan klien lebih rendah
• Dapatkan ROI yang cepat terukur
• Memperluas pangsa pasar

<b> Lima titik pemeriksaan penting untuk memilih perusahaan iklan dan pemasaran </ b>

Tidak dapat menyelesaikan bagian ini tanpa peringatan! Memilih agen iklan interaktif bukanlah sesuatu yang harus dilakukan dengan tergesa-gesa.

** Pelajari keahlian pekerjaan mereka untuk mencari tahu layanan khusus apa yang mereka tawarkan - selalu lebih baik memilih agen yang menawarkan ujung ke ujung pengembangan web dan layanan pemasaran.

** Periksa portofolio biro atau firma (sebagian besar karya mereka dipajang secara online).

** Cari tahu apakah mereka memberikan jaminan peringkat mesin pencari untuk kata kunci bertarget atau tidak.

** Jelajahi halaman Tentang Kami untuk mengetahui orang-orang di belakang perusahaan, pengalaman dan keahlian mereka.

** Periksa silang testimonial untuk memastikan apakah perusahaan menikmati basis klien yang puas.

Pemasaran mesin telusur meledak dan begitu pula pendapatan dari itu. Jika persamaan Anda benar, tidak akan ada yang mencari Anda kembali!

Blog, Updated at: 01.23

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.