Buat Atau Hancurkan Berita Utama

Posted by Distributor Alkes Gorontalo on Rabu, 16 Oktober 2019

Ingin tau caranya download game kesukaan kita dengan mudah? yuk kita cek di Jermik Blog yang menyediakan berbagai info tentang bermain game dan cara mengatasi game yang sulit. "Pelajari satu teknik GRATIS yang MENINGKATKAN KEUNTUNGAN dengan $ 1.000 atau lebih dalam waktu kurang dari dua menit! ' Apakah judul itu menarik perhatian Anda? Apakah Anda ingin mengetahui apa teknik gratis yang luar biasa ini?
download game

Mengapa, itu tajuk utama itu sendiri!

Anda memiliki satu peluang dan satu peluang hanya untuk menarik perhatian audiens Anda seperti tajuk utama kami meraih Anda. Jika judul Anda tidak menarik pembaca, kemungkinan besar mereka tidak akan pernah sampai ke kalimat kedua. Sebagai gantinya, mereka akan pindah — langsung ke pesaing Anda.

Judul yang kuat menjamin bahwa Anda tidak akan pernah kehilangan pengunjung sebelum mereka berhenti untuk mempelajari lebih lanjut. Semakin banyak orang yang berhenti menerjemahkan langsung ke dalam lebih banyak penjualan dan lebih banyak keuntungan!

Dengan hanya mengingat beberapa poin utama, Anda dapat mulai menulis berita utama yang menarik dan menghasilkan uang dalam hitungan menit. Semakin cepat Anda meningkatkan tajuk utama, semakin cepat Anda dapat menikmati kekayaan yang telah menunggu Anda di dalamnya.

Poin Kunci # 1: Lebih Spesifik!

& # 61607; Tampil menonjol dari kompetisi!
& # 61607; Angka nyata dan tanda dolar menarik perhatian paling banyak.

Kemungkinan Anda memiliki beberapa pesaing yang menjual sesuatu yang mirip dengan orang yang sama yang Anda targetkan. Maju dari pesaing Anda dengan secara khusus memberi tahu pelanggan apa yang harus mereka peroleh — dan kalah — dari Anda di muka.

Dalam contoh utama kami di atas, kami tidak hanya mengatakan bahwa teknik kami meningkatkan laba. Sebagai gantinya, kami mengatakan itu meningkatkan laba "sebesar $ 1.000." Dengan menambahkan detail kecil ini, itu langsung berubah dari judul umum menjadi tawaran yang menarik.

Sangat mudah untuk mengabaikan ribuan pesan yang kami temui setiap hari. Mereka semua berjanji untuk menciptakan jumlah uang yang tidak diungkapkan dalam jumlah waktu yang tidak diungkapkan. Namun, sulit untuk melewati judul yang menjanjikan untuk mengungkapkan cara menghasilkan $ 1.000 dalam waktu kurang dari dua menit. (Perincian tajuk kedua ini membawa pulang gagasan bahwa teknik kami * sangat * cepat!)

Tinggalkan janji-janji yang tidak jelas bahwa orang lain berusaha di belakang. Hari ini, mulailah menarik keingintahuan pelanggan dengan berita utama yang penuh dengan fakta dan angka konkret.

Poin Kunci # 2: Pilih Kata-Kata Anda!

& # 61607; Pilih bahasa positif ("menang") daripada bahasa negatif ("tidak kalah").
& # 61607; Berita utama harus selalu ceria dan menginspirasi.

Selalu pertahankan berita utama Anda positif, ceria, dan penuh inspirasi. Pada saat seorang pengunjung sampai pada akhir baris pertama itu, mereka seharusnya tidak hanya ingin terus membaca — mereka harus * bersemangat * dan * bersemangat * untuk terus membaca!

Pikirkan baik-baik tentang bagaimana Anda mengucapkan setiap bagian dari heading Anda. Fokus pada kata kerja, atau kata-kata tindakan. Bagaimana Anda menggambarkan tindakan saat ini? Bagaimana lagi Anda bisa menggambarkan tindakan yang sama? Kata-kata mana yang terdengar paling menarik?

Misalnya, Anda tinggal di rumah untuk menonton pertandingan sepak bola alih-alih pergi ke toko bahan makanan. Anda dapat menggambarkan tindakan Anda dengan dua cara: "tinggal di rumah untuk menonton pertandingan" atau "tidak pergi ke toko."

Yang pertama ("tinggal di rumah untuk menonton pertandingan") adalah yang lebih optimis dari keduanya dan menjadi berita utama yang lebih baik. Ini melibatkan tindakan positif ("tetap") dan hasil positif ("untuk menonton pertandingan"). Sebaliknya, opsi kedua melibatkan tindakan negatif ("tidak akan") dan hasil yang membosankan ("ke toko"). Negativitas dan kebosanan tidak akan menarik minat pembaca, dan mereka akan dengan cepat menuju ke tempat lain.

Poin Kunci # 3: Lebih Lama Lebih Baik!

& # 61607; Jangan pernah berhemat pada kalimat pertama yang kritis.
& # 61607; Sorot poin-poin penting.
& # 61607; Gunakan sub-judul jika perlu.
& # 61607; Empat pertanyaan kunci, headline Anda HARUS dijawab.

Dalam sebagian besar tulisan, kita diajarkan untuk menjadi "pendek dan manis." Dengan kata lain, mengatakan sebanyak mungkin dengan sesedikit mungkin kata.

Bukan dengan tajuk berita!

Anda hanya memiliki satu kalimat untuk mengaitkan pembaca — hitunglah!

Pada akhir baris pertama itu, pembaca harus tahu apa yang ingin mereka dapatkan; betapa mudahnya mereka mendapat manfaat; dan seberapa cepat mereka bisa mulai mendapat manfaat!

Sentuh sebanyak mungkin hal-hal berikut ini:

- Apa produk Anda (mis. "Buku elektronik," "teknik")
- Cara penggunaannya (mis. "Langsung dari peramban Anda," "dengan mudah")
- Apa yang diperlukan untuk menggunakannya (mis. "Kurang dari dua menit dari waktu Anda")
- Manfaat dari menggunakannya (mis. "Meningkatkan keuntungan," "menggandakan memori")

Buat ide-ide utama dari judul Anda menonjol! Tambahkan judul utama Anda dengan huruf besar, garis bawah, huruf miring, dan / atau teks tebal.

Terlalu banyak detail penting? Pertimbangkan untuk menambahkan sub-judul. Judul utama yang sebenarnya harus mencakup poin yang paling menarik, tetapi sub-judul dapat menambahkan informasi untuk benar-benar menyegel kesepakatan. Ketika diposisikan berdekatan, banyak pembaca dapat "ditipu" untuk membaca kedua kalimat itu langsung!

Judul Anda pada akhirnya adalah apa yang membuat atau merusak penjualan. Jika tidak bisa menarik perhatian pembaca Anda, itu tidak bisa mendatangkan penjualan. Jika menurut Anda tajuk utama Anda saat ini melakukan tugasnya, pikirkan lagi. Anda akan terkejut betapa banyak kesuksesan yang akan Anda nikmati — semua dari hanya mengambil dua menit untuk memasukkan poin-poin kunci di atas ke dalam berita utama Anda.

Blog, Updated at: 23.14

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.